5 Makanan Yang Disarankan Sebelum Interview

 

Pada saat akan wawancara kita membutuhkan suasana yang tenang, waspada, fokus dan berfikir cepat. Nah,,, disini akan berbicara tentang makanan yang penting untuk kesuksesan wawancara. Ingat,,, pastikan makanan tersebut dikonsumsi 1 jam atau 1 ½ jam sebelum wawancara dimulai, hal ini dilakukan agar makanan sebagian dicerna sehingga efek dari otak blm hilang.

 1.  Protein tidak berlemak

telor

protein akan membantu anda tidak ngantuk, seperti ikan, daging putih, atau telur. Mengkonsumsi protein membantu tubuh anda memproduksi dua bahan kimia yang terbuat dari tirosin-norepinefrin dan dopamin. Kedua bahan kimia memungkinkan sintesis neurotransmitter dan meningkatkan kewaspadaan mental anda.

2.  Lemak sehat

lemak sehat

Otak membutuhkan pasokan sehat asam lemak esensial, atau omega-3 untuk berfungsi secara optimal. Lemak ini merupakan blok bangunan utama untuk jaringan otak dan membantu tetap fokus, memasok oksigen ke otak, melindungi selaput sel otak, dan mengurangi kesempatan Anda untuk demensia, Alzheimer, stroke dan penyakit otak. Anda hanya bisa mendapatkan asam lemak dari makanan karena tubuh anda tidak menghasilkan asam lemak secara alami. Jadi persediaan pada ikan (terutama salmon liar), kacang-kacangan (khususnya kenari), minyak zaitun, alpukat, dan biji-bijian (khususnya biji rami). Flax juga merupakan sumber terbaik asam alfa-linoleat, lemak sehat yang meningkatkan kinerja otak korteks-dimana otak Anda memproses informasi sensorik.

3. Biji dan sayuran berwarna hijau

biji dan sayuran hijau

Untuk meningkatkan daya ingat vitamin-B, seperti vitamin B6, B12, dan asam folat, masih terbukti untuk membantu memori, fokus, dan keseluruhan kesehatan dan kekuataan otak. Asam folat, khususnya, membantu menghasilkan sel darah merah dan meningkatkan rasa kesehatan dan kesadaran mental. Biji-bijian utuh, seperti beras merah merupakan sumber besar vitamin B, seperti brokoli, peterseli, kembang kol, dan kubis Brussel. Sayuran berdaun hijau seperti kangkung, bayam, dan lobak Swiss membawa asam folat dan vitamin K dalam jumlah yang tinggi yang juga membantu otak fokus dan melawan gangguan memori seperti demensia.

4. Kopi

kopi 2

Kita semua tahu minuman yang satu ini, kopi biasa dikonsumsi kapan saja baik pagi, siang ataupun malam hari, kecuali bagi anda yang sensitif terhadap kopi. Tapi kopi bisa diminum sebelum wawancara. Para peneliti telah menemukan bahwa kopi dapat meningkatkan kinerja memori jangka pendek dan membantu untuk meningkatkan kapasitas perhatian dan kemampuan memecahkan masalah

 5. Yohurt rendah lemak dan kacang-kacangan 

yoghurt-nutrinoba

Yoghurt dapat meningkatan keberanian karena mengkonsumsi asam amino bisa membuat seseorang lebih tenang. Yogurt dianggap sebagai sumber makanan terbaik lisin, dan kacang-kacangan yang mengandung arginin Sebuah kombinasi yang hebat memasukan kacang ke dalam yogurt-almond atau walnut dicampur ke vanilla atau yogurt polos. yogurt buah-buahan bekerja juga!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: