Camilan Peningkat Mood

Mood sangat mempengaruhi aktifitas seseorang,,, disini ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan mood seseorang misalnya:

1. Pisang

pisang

Makanan satu ini sangat membantu untuk meningkatkan mood seseorang, karena mengandung B6, kalsium, karbohidrat, zat besi, vitamin C, vitamin E dll.

2. Bayam

bayam

Sayuran ini juga bisa dikonsumsi untuk meningkatkan mood seseorang karena kaya akan asam folat, zat besi, protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral dan serat.

3. Kuaci

kuaci

Sumber magnesium, karbohidrat, lemak, vitamin B-6 dan B-12, vitamin C, vitamin E, vitamin A, mineral dan folat yang dapat membantu dan meningkatkan mood dan membantu kestabilan tubuh.

4. Coklat

Coklat juga bisa digunakan untuk membantu meningkatkan mood seseorang karena mengandung zat gula, lemak, kafein, karbohidrat, protein, vitamin B, mineral, kalsium,Fe, Zn, asam oleat, asam stearat, asam palmitat dan niacin.

5. Kacang-kacangan

kacang-kacangan

Selenium yang terkandung dalam kacang-kacangan bisa menekan depresi.

6. Biji kenari

biji kenari

B6, omega 3, yang terkandung didalam biji kenari dapat meningkatkan mood seseorang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: