Baju diketiak Berwarna Kuning

Setiap orang memiliki bau badan yang berbeda-beda, berbagai cara dan produk kosmetik juga pernah dicoba,,, apalagi kalau memiliki keringat yang berlebih, hal ini sangat mempengaruhi penampilan tentunya. contohnya saya sendiri,,, setiap hari saya dan suami menggunakan deodorant untuk mengantisipasi bau keringat dibadan, tp setiap memakai produk tersebut baju dibagian ketiak berwarna kuning kecoklatan,,, hal ini pasti membuat saya jengkel juga,,, nah,,, temen-temen ada yang bisa bantu dan mempunyai solusi permasalahan saya diatas?? produk atau cara apa yang harus saya lakukan untuk mengurangi bau keringat dan baju yang saya kenakan tidak terdapat noda akibat pemakaian deodorant,,,  tentunya yang tidak memiliki efek samping.

saran dan solusinya saya tunggu,,, 🙂

makasih,,,,

Tinggalkan Balasan

